Wednesday, June 1, 2016

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA HADIWARNO


Pada hari Rabu tanggal 1 Juni 2016 telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Hadiwarno Kec. Mejobo Kab. Kudus antara pejabat yg menyerahkan yaitu Bapak Eko Agus Setiawan kepada pejabat yg menerima Bapak Sugiyarto selaku Kades Terpilih dalam Pilkades tanggal 5 April 2016 kemarin.
Pelaksanaan Serah Terima Jabatan  tersebut di aula Balai Desa Hadiwarno dihadiri oleh Plt. Camat Mejobo, Tomas Toga, BPD, LPMD, KARANG TARUNA dan lembaga kemasyarakatan desa yg lain, acara dimulai pd pukul 19.30 wib selesai pd pkl. 21.45 wib..
Setelah sertijab tersebut Bapak Eko Agus Setiawan akan kembali bertugas sebagai Sekretaris Desa Hadiwarno. Diketahui Bahwa Eko Agus Setiawan menjabat sebagai Pj. Kades Hadiwarno selama 18 bulan sejak Bulan Oktober 2014 sampai dengan Bulan Mei 2016. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Hadiwarno yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Pj. Kades Hadiwarno dan atas semua masukan saran dari seluruh elemen masyarakat beliau juga mengucapkan terimakasih.
Sedangkan Bapak Sugiyarto dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau minta doa restu kepada masyarakat Hadiwarno agar dalam memimpin Desa Hadiwarno sampai dengan tahun 2016 berjalan baik, kerjasama sangat diharapkan dari semua unsur masyarakat karena tanpa bantuan masyarakat beliau tidak akan dapat memimpin desa ini dengan baik.

0 comments:

Post a Comment